SILOKALIKU.COM

.:Berita Terbaru .:Blogging .:SEO .:Bisnis .:Teknologi .:Travelling .:Olahraga .:Tips Dan Trik

Kelebihan Modem Wifi BOLT 4G LTE

Buat sobat blogger yang menggunakan  modem BOLT,ini dia Kelebihan modem wifi BOLT 4G LTE yang saya rasakan semenjak beralih menggunakan modem ini.Dengan suksesnya menyajikan layanan internet yang super ngebut,Internux kini telah memperkenalkan perangkat barunya yang yang lebih kompetitif dan lebih bagus dari sebelumnya.

Selain semakin memperluas jaringan untuk bisa dijangkau oleh oleh daerah-daerah pelosok,perusahaan ini juga telah mengeluarkan smartphone wifi pertamanya dengan model ZTE yang ramping dan terlihat elegan.Dan yang menarik seperti yang saya pakai saat ini modem BOLT 4G keluaran keduanya memiliki layar LCD yang mempermudah kita untuk bisa melihat Username dan bisa langsung melakukan pengaturan untuk mengelola jaringan dan yang lainnya.

Kelebihan Modem Wifi BOLT 4G LTE

KELEBIHAN MODEM WIFI BOLT 4G LTE


  • Kelebihan dari modem wifi BOLT 4G LTE ini adalah memiliki layar LCD yang sangat memudahkan kita untuk mengontrol atau menyettingnya langsung di modem tersebut,ini khusus untuk modem BOLT keluaran yang terbaru (kedua).
  • Memiliki beberapa fitur dan paket yang menarik,seperti QR Code yang dapat memudahkan sharing internet dengan cara scan atau memindai barcode yang ada di modem.Feature menariknya memiliki Dual Wifi Band untuk pilihan jaringan lebih cepat,dan memiliki profil view yang dapat memudahkan kita untuk melihat tampilan profil,jaringan dan memudahkan kita untuk bisa melihat pasword BOLT kita.
  • Modem BOLT memiliki Micro SD Card hingga 32GB,sync dengan PC : window 7,windows Vista,windows XP,Windows 8 dan MAC OS.
  • Dari segi konektivitas modem Bolt 4G LTE sampai dengan 2300 Mhz dan memiliki dimensi yang slim dan cukup elegan sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.
  • Untuk kapasitas baterai 2300 mAh dan mampu bertahan sampai 9 jam.
  • Dalam segi harga produk BOLT juga menyajikan harga yang fantastis murah,sehingga dapat di jangkau oleh kalangan menengah ke bawah.
  • Kecepatan download yang super ngebut dapat memanjakan anda untuk berselayar menjelajahi dunia internet,seperti youtube,streaming,game online dan lain-lain.
  • Dan bila sobat blogger pertama kali membeli bolt keuntungannya adalah gratis kuota sebanyak 8 GB,waw keren bukan.
  • Dalam penggunaan streaming dengan menggunakan modem BOLT ini tidak akan ada yang namanya buffering lohh,boleh dibuktikan sendiri.Selain menyajikan paket kuota yang terbilang murah,bolt juga menawarkan berbagai paket Unlimitied yang sangat murah.
Nah mungkin itu saja beberapa kelebihan dari Modem Wifi Bolt 4G LTE.

Baca juga Telkomsel Resmi Luncurkan Layanan 4G LTE Super Ngebut

terimakasih atas kunjungannya

Back To Top