SILOKALIKU.COM

.:Berita Terbaru .:Blogging .:SEO .:Bisnis .:Teknologi .:Travelling .:Olahraga .:Tips Dan Trik

Piala Presiden, Mahaka: Klub Hanya Boleh Turunkan Pemain Asing yang Punya Kitas

Piala Presiden, Mahaka: Klub Hanya Boleh Turunkan Pemain Asing yang Punya Kitas. Mahaka Sports and Entertaiment kembali menegaskan menolak pemain asing yang tidak memiliki Kitas (Kartu Izin Tinggal Sementara) di Piala Presiden. Namun begitu Mahaka memberikan waktu H-1 sebelum kick-off kepada klub untuk segera mengganti pemain tersebut.

Piala Presiden, Mahaka: Klub Hanya Boleh Turunkan Pemain Asing yang Punya Kitas

Seperti diketahui, ada beberapa klub yang keberatan dengan regulasi pemberlakukan Kitas pemain asing di Piala Presiden. Mereka berdalih waktu yang dipunya sangat mepet sehingga sulit untuk mengurus administrasi pemain asingnya.

CEO Mahaka Sports and Entertaiment, Hasani Abdul Gani, sudah menegaskan bahwa regulasi itu harus dijalankan oleh setiap tim peserta. Dia mengakui ada 10 klub yang bermasalah dengan Kitas pemain asingnya.

Jika masih menggunakan pemain asing tanpa Kitas, Hasani mengatakan pemain itu tidak akan bisa tampil di Piala Presiden. Klub disebutnya boleh mengganti dengan pemain lokal atau pemain asing asal mempunyai Kitas.

"Boleh diganti pemain lokal atau pemain asing, asal punya Kitas. Perekrutan pemain baru juga harus memiliki surat keluar dari klub sebelumnya," ungkap Hasani.

Terkait pemain asing yang sudah terlanjur direkrut tapi masih bermasalah dengan Kitasnya, Hasani mengatakan memberikan waktu untuk menyelesaikan pada Jumat (28/8) siang ini.

"Dari 16 klub yang tidak ada masalah dengan Kitas itu Arema Cronus, Persib Bandung, Mitra Kukar, Persija Jakarta, PSM Makassar dan Bali United. Khusus PSM dan Bali pakai pemain lokal mereka," lanjut dia.

Bagi anda yang membutuhkan Jadwal pertadingan Bola, silahkan buka :

Jadwal Pertandingan Siaran Langsung Bola Live Di TV

terimakasih atas kunjungannya

Back To Top