SILOKALIKU.COM

.:Berita Terbaru .:Blogging .:SEO .:Bisnis .:Teknologi .:Travelling .:Olahraga .:Tips Dan Trik

Cara Memanjakan Pacar Biar Makin Cinta

Cara Memanjakan Pacar Biar Makin Cinta - Dalam masalah percintaan dengan pasangan sering kali kita dihadapkan dengan masalah problema yang selalu membuat hubungan kita sedikit tertanggu,semua itu karena didasari kurangnya pengertian,kasih sayang,dan jaranngnya kita memanjakan pasangan kita.Apalagi kalau dalam kenyataannya hubungan suatu pasangan dibatasi oleh jarak tempuh yang sangat jauh.

Tips dan cara memanjakan pacar biar makin cinta

Biar hubungan kita berjalan dengan baik dan senantiasa mulus,hal yang mesti dilakukan adalah dengan memberikan waktu luang untuk dapat memanjakan pasangan atau kekasih kita.Lalu bagaimana caranya kita memanjakan pasangan kita biar makin lengket dan semakin love ?
Sedikit saya akan berbagi tentang pengalaman saya dalam menjalani sebuah hubungan dan memanjakan pasangan atau pacar.



Tips dan Cara Memanjakan Pacar


Yang pertama adalah ketahuilah apa saja yang dia sukai seperti : hobi,warna kesukaan,favorit makanannya apa,dan apa yang dia mau dalam menjalani hubungan dengan kita.
Setelah kita mengetahui semuanya maka secara diam-diam penuhilah apa yang menjadi kesukaannya,anda bisa membelikan sesuatu yang berhubungan dengan hobinya,memberi dia cendramata dengan warna kesukaannya,membawakan makanan kesukaannya disaat anda hendak menemuinya (ngapelin dia).

SEBUAH PENGERTIAN


Pengertian didalam sebuah percintaan adalah dimana kita bisa memahami tentang si doi,dengan memberikan dia sebuah pengertian tentu saja dia akan lebih merasa nyaman pada kita.Dan kalau memang kita sudah bisa memahami tentang si doi,maka kita juga harus mulai bisa mengendalikan ego kita demi dia (pasangan).


JANGANLAH TERLALU MEMBERIKAN DIA TEKANAN



Jika anda ingin pasangan kita makin lengket dan makin cinta,maka dari itu hindarilah sikap kita yang selalu memberikan tekanan (memprotect) pada kekasih kita.Karena dengan itu si pasangan kita akan merasa mempunyai beban dan merasa tertekan oleh protect atau sikap melarang kepada si dia dengan apa yang dia ingin lakukan,misalkan seperti ini :
" Sayang aku pengen maen sama group anak layangan nehh,boleh yahh . . Lalu anda menjawab,buat apa kamu maen sama mereka ga ada gunanya,sudah jangan,lebih baik kamu di rumah aja biar tambah putih",seperti mungkin contohnya,hehe
 Nah maka jauhilah sikap seperti itu biar pasangan kita tidak merasa tertekan oleh sikap kita.

MEMBERIKAN DUKUNGAN


Dukungan merupakan hal yang bisa membuat pasangan kita merasa makin cinta sama kita,untuk bisa memanjakannya maka berikanlah dukungan padanya,dan satu hal juga yang harus anda berikan adalah kebebasan,namun tetap ada batasannya.Maksud saya kebebasan dalam hal yang posotif yang memungkinkan dia bisa meraih apa yang di inginkannya dalam hal yang positif juga.

MEMBERIKAN PERHATIAN


Nah untuk yang satu ini mungkin sobat blogger semua juga selalu berusaha dong untuk memberikan perhatian sam si doi biar makin love love dan love, :D .
Selain bisa memanjakan pasangan kita,perhatian juga bisa membuat hubungan sama pasangan kita makin terjalin harmonis.

WAKTU UNTUK SI DOI


Kalau hubungan kita jaraknya dekat,luangkan waktu kita untuk bisa ada bersamanya dan selau ada di saat dia membutuhkan.Kalu memang jarak kita jauh,minimal 1 bulan sekali atau 2 bulan sekali kita meluangkan waktu untuk bisa bertemu dengan pasanganmu,dan manjakanlah dia,karena di saat itu dia sedang kangen-kangennya,hehe


BERIKANLAH PANGGILAN SAYANG PADANYA



Dengan memeberikan dia panggilan sayang,akan membuat dia selalu manja untuk selalu dipanggil dengan panggilan sayang itu,dan dengan kita memanggilnya dengan panggilan sayang itu sudah bisa memanjakan si doi.

CIUMAN


Ciuman,buat anda yang mempunyai sifat dingin maka mulai dari sekarang rubahlah sikap anda agar bisa menambah keharmonisan dengan pasangan.biasanya sih kalau yang mempunyai sifat dingin atau pendiam,dia cenderung memiliki sifat pemalu.Untuk memanjakan pasangan anda berikanlah ciuman di saat anda bertemu dengannya ataupun hendak pergi meninggalkannya,terserah anda sihh mau cium yang mana,hehe

Mungkin itu saja yang bisa saya share buat sobat blogger semuanya, bila ada tambahan silahkan ditambahkan di kotak komentar,biar nanti saya perbaharui artikelnya.

Baca Artikel menarik ini Berusaha melupakan sang mantan kekasih

terimakasih atas kunjungannya

Back To Top