SILOKALIKU.COM

.:Berita Terbaru .:Blogging .:SEO .:Bisnis .:Teknologi .:Travelling .:Olahraga .:Tips Dan Trik

Optimasi SEO Off Page Untuk Backlink Berkualitas

Optimasi SEO Off Page Untuk Backlink Berkualitas. Teknik Optimasi SEO Off Page dan SEO On Page dalam situs blog ataupun website sangatlah penting untuk mendapatkan backlink berkualitas,karna kita bisa memperoleh link dari luar lalu lintas.Seperti yang sudah kita ketahui dan pelajari untuk mendapatkan sebuah traffic yang bagus dari lalu lintas memang sangatlah sulit,apalagi kalau kita belum bisa memahami dengan benar tentang teknik SEO.Optimasi SEO off page bisa kita dapatkan dengan berbagai cara,misalnya dengan cara blog walking,link exchanges dan media sosial lainnya.

Optimasi SEO Off Page Untuk Backlink Berkualitas


Bagi anda yang belum memahami tentang tutorial ini di anjurkan untuk membaca ini agar lebih memahami tentang Optimasi SEO Off Page dan lebih bisa mencermati. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai SEO off page,alangkah baiknya kita mulai belajar dari awal,baik itu dari pengertian maupun hal lainnya yang menjadi faktor SEO off page di dalam sebuah situs blog atau website.Dengan demikian barulah anda mempelajarinya.

Untuk memulai SEO off page mungkin sangat mudah,namun ada trik tertentu tentunya.SEO off page sendiri sering diartikan sebagai langkah optimasi yang dilakukan di luar blog atau website,sehingga banyak yang menyebutkannya dengan teknik SEO.Umumnya pengelola halaman akan berusaha untuk membangun sebanyak mungkin link yang mengarah ke blog maupun website dengan artian sebagai link building
Dan berikut ini adalah cara untuk optimasi SEO off page yang paling mudah dan cocok untuk para sobat blogger yang baru terjun di dunia blog.


OPTIMASI LEWAT FORUM-FORUM


Forum seperti halnya sosial media,dimana anda bebas sesuka-sukanya membuat konten yang mengarahkan pengunjung ke halaman blog atau website anda.Forum selalu dijadikan sebagai media untuk mempromosikan blog atau website kita.Karna forum merupakan tempat yang paling efektif untuk mendapatkan traffic dan backlink.
Cara sederhananya dalam forum dengan anda melakukan postingan komentar pada sebuah thread yang dibuat oleh orang lain,dengan menyematkan sejenis signature berisi link yang mengarah ke website kita.Namun alangkah baiknya jika anda menyematkan link anda yang berkaitan dengan thread.Dan trik ini diyakini cukup ampuh sebagai Optimasi SEO Off Page.


OPTIMASI MELALUI SOSIAL BOOKMARK

Dan untuk yang satu ini kita sudah di sediakan beberapa sosial bookmark untuk mempromosikan website kita,sebagai pengingat sosial bookmark di jadikan wajib di blogger luar setiap mereka mempunyai artikel atau postingan baru.Dan sosial bookmark pun diyakini membantu sebagai Optimasi SEO Off Page.Dan inilah beberpa situs yang bisa di jadikan sebagai sosial bookmark diantaranya Digg,Delicious,Pinterest,Stumbleupon,Reddit serta masih banyak lagi sosial bookmark lainnya.


OPTIMASI SEO MELALUI MEDIA SOSIAL


Tahukah anda,sosial media sekarang menjadi hal terpenting dalam SEO.karna sosial media sangat diperhitungkan dalam mesin pencarian google dan termasuk dalam algoritma.Media sosial tidak heran jika di jadikan sebagai sarana SEO off page,karena media sosial seperti Facebook dan Twitter misalnya merupakan media yang memiliki page rank tinggi.Jika anda memiliki follow banyak dalam situs media sosial,otomatis itu semua akan membantu SEO off page dan traffic blog atau website anda.Jadi jangan pernah melewatkan hal yang satu ini.


WEBSITE DIRECTORY


Sebagian orang jarang mengetahui hal ini,padahal website directory ini sangat berdampak besar pada traffic blog atau website kita.dan jangan pernah melawatkan hal ini untuk optimasi SEO anda.

1 comments:

optimasi off page paling susah karena membutuhkan kesabaran, apalagi bagi saya yang ngeblog masih serba manual

terimakasih atas kunjungannya

Back To Top