SILOKALIKU.COM

.:Berita Terbaru .:Blogging .:SEO .:Bisnis .:Teknologi .:Travelling .:Olahraga .:Tips Dan Trik

Cara Ampuh Menjaga Hubungan Jarak Jauh

Kali ini saya akan berbagi tips lagi yang berhubungan dengan percintaan yang tak lain adalah cara ampuh menjaga hubungan jarak jauh .Tahukah sobat blogger semua kalau yang namanya hubungan jarak jauh itu selalu membuat kita jenuh dan sering kali merasakan perasaan galau yang teramat,hal itu banyak dirasakan kebanyakan orang.Dan biasanya dalam menjalin hubungan jarak jauh itu kebanyakan suka putus di tengah jalan,dan kali ini saya akan berbagi tips nya pada sobat blogger semuanya. Berikut cara dan tips ampuhnya.

Cara Ampuh Menjaga Hubungan Jarak Jauh

  1. Yang pertama yang harus kita lakukan untuk sebuah kelanggengan dalam menjalin hubungan jarak jauh adalah buatlah sebuah komitmen atau kesepakatan.
  2. Jagalah sebuah kesepakatan yang sudah di sepakati antara kamu dan dia,jangan sampai salah satunya lari atau melanggar dari komitmen itu.
  3. Janganlah mempunyai prasangka posesif atau kecurigaan,karena memang yang saya rasakan sendiri dalam hubungan jarak jauh itu selalu menimbulkan banyak kecurigaan dan hal-hal posesif lainnya,misalnya kalau dalam seharian tidak pernah ada kabarnya,pasti sobat sekalian suka merasa curiga kan,hayoooo ngaku,hehe
  4. Kalau memang kita mempunyai sebuah kecurigaan,okelah tidak apa-apa,namun jangan sesekali anda mengungkitnya pada pasangan anda,karena dengan begitu itu akan memicu perdebatan pembicaraan dan akhirnya terjadilah pertengkaran.
  5. Saling percaya satu sama lain,karena kepercayaan merupakan poin penting dalam menjaga keharmonisan sebuah hubungan,hubungan yang di dasari dengan saling percaya saya yakin akan berujung dengan keharmonisan dan kebahagiaan.
  6. tanamkanlah rasa sabar dalam diri kita masing-masing,karena dalam hubungan jarak jauh kita selalu tidak sabar untuk cepat-cepat bertemu.
  7. Kejujuran dalam hal mempertahankan hubungan jarak jauh sangatlah penting,karena kebanyakan sihh kalau hubungan jarak jauh selalu banyak kebohongannya,misalkan seperti ini: " pesek lagi apa,mancung lagi tiduran cape,padahal mah lagi sama cewek lain",hehe.
  8. Meskipun hubungan kita jarak jauh,namun kita harus sebisa mungkin meluangkan waktu untuk bertemu,minimal 1 atau2 bulan sekali,karena dengan pertemuan itu bisa menumbuhkan keharmonisan kita yang mungkin dalam beberapa bulan sempat merasakan jenuh.
  9. Bicarakanlah soal tujuan dan masa depan hubungan kalian,misalkan kapan kita nikah,kapan kamu mau melamar atau dilamar,karena dengan membicarakan tentang masa depan,kita akan mendapatkan poin berharga dalam pasangan kita.Apa poin berharga itu? Pasangan kita akan lebih tenang dan merasa nyaman,karena dengan kita membicarakan itu pasangan kita akan mengganggap kalau kita itu memang mau serius dalam hubungannya.
  10. Jalinlah komunikasi yang baik lewat handphone,jangan sampai kita tidak pernah ada contect sama sekali dalam satu hari,karena dengan itu sudah saya bilang tadi,akan menimbulkan perasaan sebuah kecurigaan.
  11. Dan yang terakhir yang paling ampuh adalah lamarlah dia sekarang juga saat anda selesai membaca artikel cara menjaga hubungan jarak jauh ini,dijamin dia tidak akan lepas lagi.hehe...
                                                                                                   
Semoga bermanfaat artikel Cara Ampuh Menjaga Hubungan Jarak Jauh, khusus nya bagi anda yang memiliki kekasih di tempat yang berbeda.

4 comments

kaya'y ga asik klau hubungan jarak jauh mas... coz klau malming ga ada yg apel xxiiiii

iya sihh,cuma ya setidaknya bisa sedikit mengobati kerinduan walau cuma kangen"n via by phone juga,hehehe ,makasih teteh sudah berkunjung,blm tidur ?

pake internet bisa juga ya om untuk hubungna jarak jauh :D

Nah betul juga,tambahan poin tuhh,gunakan lah internet sebagai sarana komunikasi jarak jauh seperti FB,tweet ,dll. :D makasih buat tambahannya y ,hehe

terimakasih atas kunjungannya

Back To Top