SILOKALIKU.COM

.:Berita Terbaru .:Blogging .:SEO .:Bisnis .:Teknologi .:Travelling .:Olahraga .:Tips Dan Trik

Tips Wisata Terbaik Yang Perlu Kita Perhatikan


Tips Wisata Terbaik Yang Perlu Kita Perhatikan


Tips Wisata Terbaik Yang Perlu Kita PerhatikanSemua orang mempunyai hasrat untuk mengunjungi tempat yang mereka idam- idamkan. Banyak tempat wisata yang dapat kita jadikan tujuan. Mengunjungi tempat disuatu daerah, menikmati panorama alam di puncak gunung, berburu kuliner, ataupun mengenal kebudayaan penduduk lokal. Ada beberapa hal penting yang sekiranya perlu kita perhatikan saat kita melakukan perjalan wisata. Coba simak dan jangan ragu untuk membagikan pengalaman wisata anda di kolom komentar.

1. Kesabaran Itu Penting
2. Bangun Awal
3. Tertawa Pada Diri
4. Membawa Uang Ekstra
5. Ambil Banyak Foto
6. Senyum & Say Hello
7. Makan Makanan Lokal
8. Membuat Catatan
9. Keluar dari Zona Nyaman Anda
10. Perlakukan Tubuh Anda dengan baik

Hidup ini terlalu singkat jadi, jangan memusingkan hal-hal yang tidak dapat anda kendalikan. Apakah anda ketinggalan bus anda atau kereta anda? Jangan khawatir akan ada bus selanjutnya.
Saat Matahari terbit, itu merupakan momen yang indah untuk mengambil foto yang fantastis. Udara yang sejuk disekeliling anda, dijamin semangat anda akan membara.

Disaat anda bepergian ketempat baru, kemungkinan besar anda akan terlihat bodoh. Jangan terlalu dianggap serius. Anda disuguhkan dengan nuansa baru dengan perilaku orang- orang yang mungkin berbeda dengan kebiasaan anda. Keep Calm and stay cool.
Dompet merupakan tempat penyimpanan utama uang anda. Ada baik nya anda menyimpan uang dibeberapa tempat untuk menjaga kemungkinan hal- hal yang tidak diinginkan . Mungkin di dalam kaos kaki merupakan tempat yang aman :D.
Mungkin anda hanya dapat melihat tempat-tempat yang anda kunjungi & bertemu orang-orang itu sekali dalam seumur hidup Anda. Ingat mereka dengan mengambil banyak foto. Jangan khawatir terlihat seperti "turis banget". Apakah Anda bepergian untuk terlihat keren? Tidak ada yang peduli. Foto besar adalah souvenir utama.

Mengalami kesulitan berinteraksi dengan penduduk setempat? Apakah orang-orang tampaknya tidak ramah?
Salah satu tips perjalanan terbaik anda adalah membuat kontak mata dan tersenyum saat Anda bertemu dengan mereka. Jika mereka tersenyum kembali,walau menyapa dalam bahasa lokal. Ini adalah cara cepat untuk mendapatkan teman baru.

Mencicipi sedikit dari jenis makanan baru yang anda temui ketika Anda bepergian, terutama jika anda tidak tahu apa itu. Dan cobalah minta masyarakat setempat untuk merekomendasikan makanan yang tepat untuk anda.

Saya sarankan membuat jurnal yang baik seperti, nama-nama orang yang anda temui, tentang pengalaman baru, atau ulasan kota tertentu yang anda singgahi. Jika Anda pernah menulis tentang perjalanan Anda, rincian ini akan sangat berguna untuk anda.

Tantang diri Anda untuk mencoba hal-hal yang biasanya memberikan kecemasan untuk anda. Semakin banyak Anda melakukan ini, semakin banyak kecemasan yang akan memudar. Bukan pejalan kaki? Coba mulai pergi dengan berjalan kaki sambil menikmati suasana yang anda lalui. Mengalami kesulitan berbicara dengan orang asing? Mulailah berbicara dengan semua orang. Takut makanan aneh? Makanlah hal aneh yang dapat anda temukan.
Alasan ini sangat baik saat anda bepergian karena semuanya sudah sangat berbeda, bertemu hal baru dan  pengalaman baru.

Perjalanan dapat membuang tubuh kita lelah. Ketika Anda bepergian dari satu tempat ke tempat lain, itu akan mengikis stamina kita. Atau kita tidak cukup tidur. Atau kita makan terlalu banyak.
Ingatlah untuk bersikap baik kepada tubuh Anda. Cukup tidur, tetap terhidrasi, makan sehat, gunakan tabir surya, dan sering olahraga. Dan semoga artikel singkat Tips Wisata Terbaik Yang Perlu Kita Perhatikan dapat menjadi informasi yang menarik bagi anda yang berniat melakukan perjalanan wisata.

Baca juga FAKTA UNIK KOTA TASIKMALAYA


terimakasih atas kunjungannya

Back To Top