SILOKALIKU.COM

.:Berita Terbaru .:Blogging .:SEO .:Bisnis .:Teknologi .:Travelling .:Olahraga .:Tips Dan Trik

Cara Hidup sehat alami - Tips sehat

cara hidup sehat,cara dan motivasi hidup sehat
Cara Hidup sehat alami Memiliki tubuh yang sehat,tentu menjadi kebahagian tersendiri bagi kita,dan tentunya menjadi pilihan semua orang untuk memiliki tubuh sehat alami.Namun sering kali kita tidak pernah menyadari ataupun menjalani cara untuk meraih hidup sehat tersebut.Kebanyakan orang saat ini tidak pernah mementingkan rutinitas untuk menjalani hidup sehat,kebanyakan orang malah lebih mementingkan rutinitas mereka baik dalam hal pekerjaan maupun di sekitar lingkungan,tanpa memerhatikan kesehatan mereka.Dengan terlalu banyaknya rutinitas sampai kita lupa untuk hal yang menyangkut kesehatan kita,itu bisa membuat kondisi metabolisme tubuh kita drop dan mengalami penurunan zat yang ada di dalam tubuh kita.

Maka saran dari saya,berbagilah waktu untuk menyempatkan rutinitas hidup sehat.Misalnya menyempatkan waktu untuk bersama keluarga,itu juaga juga merupakan hal yang menunjang hidup sehat,karna dengan suasana kekeluargaan apalagi suasana happy,itu bisa membuat tubuh kita terbawa fresh.Karna menurut saya untuk memanjakan diri sendiri itu memang susah-susah gampang,karna kita harus berusaha melawan diri kita sendiri.
" Tahukah anda berbagi kepada sesama itu merupakan awal mula hidup sehat ? "
 Ya tentu saja,dengan berbagi kepada sesama baik itu berupa perhatian,spirit,doa,tenaga ataupun materi kepada orang yang membutuhkan akan berdampak positif pada suasana hati kita.Karna awal dari sehat itu menjaga suasana hati kita selalu happy sebisa mungkin.he

Dan beberapa Faktor yang mempengaruhi kesehatan kita adalah 

  • Air ,kenapa air ? Karna air merupakan sumber dari kehidupan kita,tapi kita harus bisa menjaga agar air itu tetap sehat dan layak untuk kita gunakan.
  • Udara ,Kalau kita ingin berusaha untuk tetap sehat,pilihlah tempat-tempat yang bernuansa alami,seperti pegunungan misalnya,sangat bagus sekali sirkulasi udaranya karna bersih dan jauh dari polusi.
  • Menyeimbangkan Emosi , seimbangkan emosi anda dalam bergaul dalam kehidupan sehari hari seperti di kantor ataupun di lingkungan lainnya,karna kalau kita tidak bisa menyeimbangkan emosi kita,itu merupakan salah satu faktor datangnya penyakit,dikarenakan kita akan terbebani oleh sikap emosi kita sendiri yang tak bisa beradaptasi dan menyebabkan beban pikiran pada diri kita sendiri.
  • Olahraga yang teratur, Olahraga yang teratur merupakan cara paling bagus untuk menjaga kestabilan kesehatan anda,karna dengan berolahraga,sistem peredaran dan pencernaan di dalam tubuh kita akan berjalan dengan baik,dan kita tidak akan merasa kaku dengan berolahraga.Maka dari itu mulai sekarang bagi yang malas berolahraga,mulailah menyusun jadwal anda untuk rutinitas yang satu ini.
  • Istirahat yang cukup ,ini adalah yang terakhir saran dari saya,istirahat lah yang cukup setelah anda mengerjakan rutinitas pekerjaan anda,kondisi dan stamina tubuh anda tetap fresh.
Mudah-mudahan artikel singkat tentang Cara Hidup sehat alami dapat bermanfaat bagi anda sekalian.

Baca juga Cara Memanjakan Pacar Biar Makin Cinta

terimakasih atas kunjungannya

Back To Top