SILOKALIKU.COM

.:Berita Terbaru .:Blogging .:SEO .:Bisnis .:Teknologi .:Travelling .:Olahraga .:Tips Dan Trik

FAKTA UNIK KOTA TASIKMALAYA

fakta unik dan menarik kota tasikmalaya
FAKTA UNIK KOTA TASIKMALAYA - Tasikmalaya kota yang terletak di jawa barat ini merupakan kota yang paling saya cintai,karna kota ini tempat dimana saya membuka mata untuk yang pertama kalinya melihat dunia.Kota tasikmalaya kerap dikenal dengan ciri khas bahasa sundanya,apalgi kota tasikmalaya merupakan kota yang terkenal dengan tutur bahasanya yang sangan lembut ( kalau bahasa sundanya lemes ).

Dengan berbagai ragam budaya yang disuguhkan oleh kota Tasikmalaya,siapa yang tak kenal dengan satu nama kota ini kota resik,kota bersih mojang priangan. Kota tasikmalaya  kerap di kaitkan dengan keindahan alamnya,ragam budayanya,tempat wisata,kuliner,kerajinan tangannya,dan masih banyak lagi yang belum saya ketahui tentang kota tasikmalaya ini.

Baca juga Kumpulan Kata Cinta Edisi Silokaliku

Namun ada fakta-fakta unik tersendiri dari kota tasikmalaya ini .Berikut adalah fakta-fakta unik dan nyata kota Tasikmalaya.



Dan buat sahabat blogger semua yang belum tau atau belum pernah berkunjung ke kota tasikmalaya,ga ada salahnya buat mencoba berkunjung,saya yakin ga akan menyesal pergi ke kota ini,di jamin pengen lama ada di kotasikmalaya kalau sudah memijakan kaki di sana,he..

Sekian cerita pendek saya tentank FAKTA UNIK KOTA TASIKMALAYA, jangan lupa baca artikel artikel saya yang lainnya.
1. Kota Tasikmalaya adalah kota pengrajin paling terkenal seindonesia 2. Tasikmalaya masih kerap di kaitkan dengan masih banyaknya ceritanya mistis atau tempat-tempat mistis 3. Tasikmalaya merupakan salah satu tempat yang paling banyak menyimpan benda-benda sakral 4. Tasikmalaya mempunyai gunung yg di namakan Gunung Galunggung yg terkenal sampai ke negri luar sana. 5. Tasikmalaya merupakan kota yang memiliki banyak tempat wisata,seperi pangandaran,cipatujah,pamijahan,cipanas galunggung,dll. 6. Tasikmalaya kota yg masih kental dengan adat dan budayanya 7. dan yg ketujuh tasikmalaya merupakan kota yang indah sejuk,masih alami dengan banyak pemandangannya,dan masih banyak lagi fakta unik lainnya. Di lain waktu kita kupas lebih detail tentang Tasikmalaya kota asalku.

terimakasih atas kunjungannya

Back To Top